Tersingkir di Piala Presiden, Martapura Fokus Menuju Liga 2

Pelatih Martapura FC, Isnan Ali.
Sumber :
  • VIVA/Robbi Syai'an (17-01-18)

VIVA – Hasil mengecewakan kembali dipetik Martapura FC yang tumbang 2-4 dari Barito Putera di laga kedua grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Senin, 22 Januari 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Meski kalah, pelatih Martapura FC, Isnan Ali tetap mengapresiasi kerja keras timnya. Dia pun mengakui persiapan skuatnya belum maksimal di ajang ini.

"Saya apresiasi para pemain saya yang tampil luar biasa dan penuh percaya diri. Walapun dengan persiapan yang sangat pendek," kata Isnan Ali usai pertandingan.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Inilah sepak bola. Kami selalu belajar agar ke depan lebih bagus," katanya melanjutkan.

Dalam laga tersebut, Isnan melihat beberapa kesalahan yang dilakukan anak asuhnya di lini belakang. Selain itu, beberapa peluang yang gagal dimanfaatkan juga tak luput dari perhatiannya.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Dengan kekalahan ini, Martapura dipastikan tersingkir dari Piala Presiden. Sebab mereka gagal meraih satu poin dari dua laga pertama. Meski mereka masih menyisakan satu laga lagi.

Martapura masih menyisakan satu laga terakhir di fase grup Piala Presiden 2018. Martapura akan menghadapi Kalteng Putera FC pada 27 Januari 2018 mendatang.

Untuk laga terakhir, Isnan menegaskan timnya tetap akan menampilkan yang terbaik. "Tentu kita ingin hasil yang terbaik. Kesalahan kita di 2 pertandingan ini kita perbaiki," katanya.

Dipastikan tidak lolos fase grup, Martapura pun langsung mengalihkan fokus ke Liga 2. "Tujuan kita adalah Liga 2. Ini adalah proses untuk menghadapi Liga 2 musim depan," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya