Nilai Persebaya Belum Solid, Perseru Yakin Menang

Perseru Serui
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto

VIVA - Usai dibantai Madura United lima gol tanpa balas, Perseru Serui siap bangkit. Mereka bertekad menang atas Persebaya dalam laga kedua Piala Presiden Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa 23 Januari 2018.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Pelatih Perseru Serui, Alexander Saununu, yakin bisa mencuri poin dari Persebaya. Salah satu alasannya, kekuatan Persebaya jauh berbeda dengan Madura United.

"Tentunya sebagai pelatih saya ingin raih poin penuh. Tapi saya optimistis lawan Persebaya tim saya akan menang. Karena saya rasa Persebaya juga belum solid, sebab klub itu banyak diisi pemain baru," ujar Saununu.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Saat digulung Madura United,  Alexander Saununu, mengatakan jika penampilan timnya  belum dalam performa terbaik. Namun, dia menyatakan sudah menilik kekuatan dari Persebaya.

"Kami sama seperti Persebaya, banyak pemain baru. Tapi kami tak perlu khawatir karena kami sudah punya kekuatan pemain mereka yang kebanyakan dari Papua juga," paparnya.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Saat ini Persebaya memang memiliki lima pemain dari Papua. Diantaranya, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, Pahabol dan Nelson Alom. Secara teori, karakter mereka sudah diketahui pemain Perseru yang menjadi satu-satunya tim asal Papua di Piala Presiden 2018.  

"Anak-anak tentu tidak mau kalah dengan Persebaya, kita lihat saja nanti. Apalagi mereka sama-sama dari Papua, " ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya