Lawan MU, PS TNI Siap Perbaiki Penyelesaian Akhir

Mantan pelatih Tira-Persikabo, Rudy Eka Priyambada
Sumber :
  • Celebest.co.id

VIVA – PS TNI akan menghadapi Madura United (MU) dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa, 23 Januari 2018. The Army berupaya untuk menemukan bentuk permainan sempurna.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, berusaha mempertajam lini depannya. Pada laga pertama melawan Persebaya Surabaya, PS TNI hanya mampu bermain imbang 1-1, padahal mereka banyak memiliki peluang untuk mencetak gol.

"Kami ingin peluang-peluang yang ada bisa dimaksimalkan menjadi gol. Tidak sekadar menjadi peluang saja," ucap Rudy Eka, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Rudy menegaskan, ia tidak akan terlalu banyak mengubah gaya permainan meski Madura United mempunyai banyak pemain pilar. "Tidak akan ada yang berubah, cuma maksimalkan peluang menjadi gol saja," ucapnya

Sementara itu, MU menginginkan adanya peningkatan level bermain. Di pertandingan perdana, Laskar Sape Kerrab mampu berpesta gol 5-0 ke gawang Perseru Seru. Namun, kemenangan tersebut belum dianggap jaminan mereka sebagai tim terbaik.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pelatih MU, Gomes de Oliviera berharap, para pemainnya menghidari kesalahan-kesalahan mendasar yang terlihat sering dilakukan saat melawan Perseru. Duel kontra PS TNI adalah kesempatan untuk memperbaiki semuanya.

"Kami persiapkan tim, dan perbaiki kesalahan-kesalahan yang ada. Saya tidak langsung ingin memperbaikinya semuanya, pemain ikut instruksi pelatih, dan kita siap melawan PS TNI," ujar Gomes.

Pada laga nanti, kedua tim kemungkinan akan menyajikan permainan cepat. Dalam pertandingan sebelumnya, PS TNI dan Madura United lebih sering mengandalkan permainan dari sisi sayap untuk menusuk ke jantung pertahanan lawan.

Laporan: Zulfikar Husein
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya