Fokus Mitra Kukar di Laga Pamungkas Grup B Piala Presiden

Pemain Mitra Kukar merayakan gol ke gawang Kalteng Putra
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2018. Itu setelah mereka mengalahkan Kalteng Putra dengan skor tipis, 1-0, Senin 22 Januari 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Sementara, Mitra Kukar berada di puncak klasemen Grup B dengan koleksi enam poin. Naga Mekes sudah dipastikan lolos karena pesaing terdekat, Barito baru mengoleksi empat poin.

Jika kalah dari Barito, Mitra Kukar pasti akan menempati posisi kedua. Sebab, Kalteng Putra dan Martapura FC sudah tak mungkin mengejar poin Mitra Kukar.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Memastikan diri berlaga di fase gugur, Mitra Kukar pun mengalihkan fokusnya. Mereka ingin mematangkan kolaborasi antarpemain di laga melawan Barito.

"Terdekat, kami menghadapi Barito. Semoga anak-anak bisa main bagus dan mendominasi penguasaan bola," ujar pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Martin.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Mitra Kukar sebenarnya masih memiliki beberapa masalah di beberapa aspek. Rafael melihatnya dengan jelas saat tim asuhannya berduel dengan Kalteng Putra.

Kondisi fisik pemain Mitra Kukar, disebut Rafael, belum terlalu baik. Namun, dia yakin di Liga 1 nanti, Mitra Kukar sudah mendapatkan pemain yang bugar 100 persen. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya