Belum Puas, MU Incar Persebaya Korban Ketiga

Pemain Madura United di Piala Presiden 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Lolos ke babak perempat final Piala Presiden belum membuat Madura United puas. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengincar Persebaya sebagai korban ketiga dalam laga terakhir di Grup C, Minggu 28 Januari 2018. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Pelatih Madura United, Gomes Oliviera, mengatakan masih belum puas  meraih dua kali kemenangan telak dari Perseru 5-0 dan PS TIRA, 3-1. 

"Kami puas dengan hasil hari ini, tapi  kami ingin menyelesaikan semua pertandingan dengan kemenangan. Jadi kami harus fokus untuk hadapi Persebaya," kata Gomes usai pertandingan lawan PS TIRA, Selasa 23 Januari 2018, malam. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Terkait laga melawan PS TIRA, Gomes mengakui jika sempat kesulitan terutama di babak pertama.  Salah satunya karena klub yang awalnya bernama PS TNI tampil disiplin. 

"Lawan cukup bagus, mereka disiplin. Kami minta pemain lebih sabar dan akhir bisa tercipta dua gol di babak kedua," ucap pelatih asal Brasil ini. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Sementara Madura United sendiri memastikan tiket babak delapan besar setelah menaklukkan PS TNI dengan 3-1. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Madura lolos ke perempat final dengan mendulang 6 poin. 

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024