Wenger Sadar Masih Bisa Dipecat Meski Juara Piala Liga

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Arsenal memiliki kesempatan besar untuk menjuarai Piala Liga Inggris musim ini. Namun, manajer Arsene Wenger menyadari trofi tersebut takkan membuatnya lepas dari serangan kritik beberapa pihak.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Arsenal akan menjamu Chelsea pada leg 2 semifinal Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, Kamis 25 Januari 2018 dini hari WIB. Kedua tim sebelumnya bermain imbang tanpa gol pada leg 1 di Stamford Bridge.

Namun, Wenger tak melihat gelar juara Piala Liga Inggris akan membuat posisinya di Arsenal aman. Ini terbukti ketika Arsenal memenangi tiga trofi Piala FA dalam empat musim terakhir.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Beberapa suporter Arsenal memang menginginkan Wenger mundur dari kursi manajer. Menyusul The Gunners yang sudah lama tidak juara Premier League, setelah terakhir kali meraihnya pada 2003-2004 silam.

"Dengar, kami sudah berada di beberapa final selama ini. Apakah itu mengubah suasana hati kalian? Tidak," kata Wenger, yang dikutip Sky Sports.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Kalian merayakan beberapa tim yang tidak berada di sebuah final pun selama 25 tahun. Tapi, kalian membunuh kami meski kami memenangi Piala FA tiga kali selama empat tahun terakhir," sambungnya. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024