Thierry Henry Bantah Sarankan Sanchez Hijrah ke MU

Bintang anyar MU, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA - Legenda Arsenal, Thierry Henry, akhirnya memberikan pernyataan terkait transfer Alexis Sanchez ke Manchester United. Dia membantah telah memberikan saran kepada Sanchez agar meninggalkan Arsenal dan pergi ke tim rival.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Sanchez resmi bergabung dengan MU pada 22 Januari 2018 lalu dan mendapat kontrak hingga 2022. Transfer striker asal Chile ini juga melibatkan Henrikh Mkhitaryan yang pindah dari MU ke Arsenal.

Eks pemain Barcelona itu mengungkapkan telah melakukan pembicaraan dengan Henry, sebelum meninggalkan Arsenal. Alhasil, hal ini membuat suporter The Gunners kecewa dan menilai Henry sudah berkhianat.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Saya ingat percakapan dengan Thierry Henry hari ini yang telah mengubah klub dan giliran saya datang saat ini," tulis Sanchez dalam ucapan perpisahan dengan Arsenal di akunnya di Instagram.

Henry akhirnya memberikan bantahan atas klaim Sanchez tersebut. Dia menegaskan tidak pernah memberikan saran kepada striker berusia 29 tahun tersebut untuk meninggalkan Arsenal, bahkan dia tak tahu sang pemain akan gabung MU.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya tahu, saya tak harus menjelaskan ini kepada kebanyakan fans Arsenal, tetapi saya tidak pernah menyuruh Alexis Sanchez untuk meninggalkan Arsenal," tulis Henry dalam akun Twitter @ThierryHenry.

"Saya bahkan tidak tahu jika Alexis Sanchez akan bergabung dengan Manchester United, hingga akhirnya tahu dari media," sambung pemain andalan Arsenal periode 1999-2007 ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya