Nomor Punggung Mkhitaryan di Arsenal Bermasalah

Pemain anyar Arsenal, Herinkh Mkhitaryan
Sumber :
  • arsenal

VIVA – Setelah Alexis Sanchez hengkang ke Manchester United, Arsenal langsung mendapatkan gantinya. Dia adalah Henrikh Mkhitaryan.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Memang, Mkhitaryan masuk klausul MU dalam perekrutan Sanchez. Dan saat gabung ke Arsenal, Mkhitaryan langsung mendapat nomor punggung 7, yang sebelumnya dipakai oleh Sanchez.

Belakangan, nomor punggung Mkhitaryan menimbulkan masalah. Di Premier League, Mkhitaryan diperbolehkan untuk memakainya.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Hanya saja saat berlaga di Liga Europa, Mkhitaryan harus memakai nomor punggung lain. Dilansir Independent, dalam aturan UEFA pasal 52 ayat 2, disebutkan bahwa "tidak ada nomor yang dapat digunakan oleh lebih dari satu pemain dalam tim dan tak ada pemain yang boleh menggunakan lebih dari satu angka dalam satu musim."

Nasib Mkhitaryan sangat berbeda dengan Sanchez. Saat pemain asal Armenia itu tak bisa menggunakan nomor 7, Sanchez justru boleh memakainya di Liga Champions.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champions

Sebab, nomor keramat MU itu sudah lama tak bertuan. Terakhir, yang menggunakannya adalah Memphis Depay. Namun, Depay gagal meneruskan magis dari nomor 7 di MU. (one)

Laporan: Zulfikar Husein

Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024