Rekrut Gelandang Inter, Ini Harapan Manajer West Ham

Gelandang Inter Milan, Joao Mario.
Sumber :
  • http://www.inter.it/en/

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes mengakui, berjudi dengan rencana mendatangkan Joao Mario dari Inter Milan. Gelandang internasional Portugal ini dikabarkan akan dipinjamkan oleh Inter ke West Ham hingga akhir musim nanti. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Moyes membutuhkan tenaga baru, karena West Ham masih berkutat di zona degradasi dan beberapa pemain yang cedera. Moyes pun berharap, Joao Mario segera beradaptasi dengan tim.

Joao Mario dikabarkan telah menjalani tes medis di West Ham. Moyes pun membenarkan hal itu.  

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Kekhawatiran terbesar saya adalah bukan ia sebagai pemain sepakbola, namun bagaimana ia akan terbiasa bermain di Premier League. Kecepatan di Premier League berbeda dengan Italia dan Portugal," kata Moyes dikutip dari ESPN. 

"Kemampuan Joao Mario sebagai pemain sepakbola tidak diragukan. Satu-satunya kekhawatiran saya bagaimana kecepatannya di lapangan," tambah Moyes. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Inter memboyong Joao Mario dari Sporting Lisbon pada 2016 lalu, usai mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa. Saat itu, Inter mengelurkan uang Rp651 miliar. 

Namun, sejak kedatangan Luciano Spalletti di Giuseppe Meazza, Joao Mario jarang dimainkan. Ia baru bermain menjadi starter lima kali di Serie A musim ini. (mus)
 

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024