Klopp Setuju Emre Can Hengkang, Tapi..

Pemain Liverpool merayakan gol Emre Can (tengah).
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp tampaknya menyerah dalam mempertahankan sang gelandang, Emre Can. Pemain asal Jerman tersebut, akan pergi dari Liverpool pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Di bursa transfer Januari 2018, nama Emre Can selalu menjadi pembicaraan hangat terkait kepindahannya dari Liverpool. Faktor lain adalah kontrak Emre Can dengan The Reds hanya tersisa enam bulan lagi.

Juventus dikatakan paling getol untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Bayern Leverkusen tersebut. Tetapi, Klopp bersikeras bahwa Emre Can tidak akan meninggalkan Liverpool pada akhir bulan ini.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Emre Can tidak akan keluar pada musim dingin. Dia masih anak muda, tapi telah berkembang menjadi pemain hebat dan sangat penting bagi kami," kata Klopp kepada DAZN.

"Kadang pemain ingin merahasiakan hal di luar kontraknya. Itu tidak keren bagi klub, tapi ada saat di mana Anda harus menerimanya," lanjutnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Klopp tetap memuji sikap profesionalitas yang ditunjukkan oleh Emre Can, meski isu perpindahan terus berhembus kencang. 

"Dan, selama pemain berperilaku seperti dia, maka saya sama sekali tidak perlu mengeluh. Dia memberikan semua yang dia miliki dan membuktikan diri kepada klub," tambahnya.

(Laporan Zulfikar Husein)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya