Diisukan ke Klub Turki, Ibra Malah Kian Dekat ke AS

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Gonjang-ganjing masa depan Zlatan Ibrahimovic tengah berembus. Rumor yang mencuat, bintang Manchester United itu segera hengkang ke klub Turki, Besiktas.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibra, begitu akrab disapa masih terikat kontrak dengan MU sampai akhir musim. Namun karena terus cedera, manajemen berpikir untuk memutus kesepakatan awal yang telah dibuat.

Kini, tersiar kabar Ibra justru dekat dengan LA Galaxy. Salah satu klub di Major League Soccer, begitu menurut laporan ESPN.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

LA Galaxy beringsut lebih dekat untuk menandatangani Ibra, dan beberapa sumber telah mengkonfirmasi ke ESPN.

Pembawa acara di televisi ESPN FC, Taylor Twellman adalah orang pertama yang melaporkan hubungan terakhir antara LA Galaxy dan Ibra, meskipun sebuah sumber memperingatkan bahwa belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Sebenarnya, Kedua belah pihak telah pernah membahas soal kepindahan sebelumnya. Karena cedera lutut yangyang diderita pemain berpaspor Swedia itu April 2017 membuat klub tersebut berpikir ulang. (ren)


 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022