Arsenal Kepincut Eks Penggawa MU

Bek West Bromwich Albion, Jonny Evans
Sumber :

VIVA – Klub Premier League, Arsenal dilaporkan masih tertarik pada bek West Bromwich Albion, Jonny Evans. Namun, skuat berjuluk The Gunners itu tidak ingin membayar apapun seperti harga yang diminta £20 juta.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Dilaporkan Mirror, Arsenal bisa bertahan hanya dengan harga £3 juta di musim panas jika West Bromwich terdegradasi.

Hal yang menjadi sorotan lain, Arsenal mungkin harus melepaskan Olivier Giroud jika mereka ingin membawa eks penggawa Manchester United era 2006-2015 itu dan Pierre-Emerick Aubameyang sebelum akhir bursa transfer Januari 2018.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Skuat asuhan Arsene Wenger tetap percaya diri bisa mencapai kesepakatan untuk Aubameyang. Kendati banyak kemungkinan yang bisa terjadi.

Borussia Dortmund telah mengatakan kepada Arsenal bahwa mereka siap untuk menjual seharga £60 juta. Sejauh ini klub Bundesliga itu menolak dua tawaran yang tidak sesuai dengan penilaian mereka.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Beberapa waktu lalu, Arsenal diketahui juga telah kehilangan pilar penting, Alexis Sanchez. Bomber asal Chile itu hijrah ke Manchester United. (ren)

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024