Demi Timnas Inggris, Joe Hart Siap Tinggalkan West Ham

Eks kiper West Ham United, Joe Hart.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Joe Hart bakal meninggalkan West Ham United sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup, Rabu 28 Januari 2018. Kiper 30 tahun ini bertekad untuk mengamankan tempat di Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hart bergabung dengan West Ham di awal musim ini, dengan status pinjaman dari ManCity. Sebelumnya, dia selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang The Hammers.

Namun, sejak David Moyes menangani West Ham, segalanya berubah. Hart tak lagi menjadi kiper utama di Premier League, terutama sejak West Ham takluk 0-4 dari Everton, 30 November 2017.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Posisi kiper utama West Ham diambil alih Adrian San Miguel. Ini membuat posisi Hart di skuat The Three Lions terancam.

Seperti dilansir The Times, Hart akan meninggalkan West Ham sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup. Newcastle United menjadi kandidat terdepan dalam memburu Hart.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Newcastle sempat dikaitkan dengan Hart di bursa transfer musim panas lalu. Dan kini, peluang The Magpies untuk menggaet Hart kembali terbuka.

Hart sempat menjadi kiper utama ManCity pada 2007 hingga 2016. Namun, kedatangan manajer Pep Guardiola membuat Hart terdepak dari skuat utama The Citizens.

Musim lalu, Hart dipinjamkan ke Torino. Dan di musim ini, The Citizens meminjamkan pemain ini ke West Ham. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya