Alasan Unik Sturridge Berlabuh di West Brom

Daniel Sturridge berlabuh di West Bromwich Albion
Sumber :
  • https://twitter.com/wba

VIVA – Daniel Sturridge resmi berlabuh di West Bromwich Albion dengan status pinjaman dari Liverpool. Hal ini cukup mengejutkan, karena pemain 28 tahun ini sempat dikaitkan dengan Inter Milan, Sevilla, dan Newcastle United.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Rupanya, ada alasan khusus Sturridge memilih berlabuh di West Brom. Dia memiliki rumah yang dekat dengan markas The Baggies, The Hawthorns.

Melansir Independent, Liverpool menerima biaya pinjaman 2 juta Poundsterling, sementara West Brom setuju untuk membayar semua gajinya. Berarti Sturridge akan menerima upah sebesar 120 ribu Poundsterling per pekan hingga musim ini berakhir.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sangat jarang memainkan Sturridge dan lebih sering menurunkan Danny Ings atau Dominic Solanke sebagai pendamping Roberto Firmino. Tercatat, selama Klopp menukangi The Reds sejak tahun 2015, Sturridge hanya tampil 43 kali dan cuma sanggup melesakkan 11 gol.

Klopp sebenarnya menyukai gaya permainan Sturridge. Namun, akibat cedera panjang, Sturridge harus kehilangan tempat utama di dalam formasi Klopp. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Jika dia tidak cedera selama dua tahun, dia akan berada di level yang lain. Dan dia sekarang berada dalam momen yang baik untuk West Brom, mereka adalah tim yang bagus," kata Klopp, seperti dikutip Independent

Laporan: Zulfikar Husein

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024