ManCity Tawarkan Pemain dan Uang Tunai Demi Mahrez

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, bobol gawang Manchester City
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Manchester City tampak benar-benar ngarep mendapatkan winger Leicester, Riyad Mahrez, sebelum bursa transfer tutup. Tak hanya menyiapkan uang tunai, mereka siap memberikan seorang pemain demi mendapatkan kontrak pemain Aljazair itu.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Menurut Express, Rabu 31 Januari 2018, ManCity belum mau menyebutkan siapa pemain yang akan ditukar dengan Mahrez. Jumlah uang tunai dan nilai pemain yang ditawarkan, setidaknya mencapai 65 juta Poundsterling (Rp1,23 triliun).

Pep Guardiola ngotot mendapatkan Mahrez saat ini karena winger andalannya, Leroy Sane, absen lama lantaran cedera ligamen. Sane mendapatkan tekel horor saat menghadapi Cardiff di ajang Piala FA akhir pekan lalu.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Guardiola menyadari sulitnya melakukan negosiasi di menit-menit akhir jelang penutupan bursa transfer. City baru saja membeli Aymeric Laporte dengan mudah karena menebus klausul pelepasannya sehingga tak memerlukan negosiasi bertele-tele.

"Laporte terlaksana karena kami membayar klausul pelepasannya. Tapi ketika harus melakukan negosiasi sungguh rumit," ujarnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Manajer Leicester, Claude Puel, menegaskan tak akan menjual Mahrez. Menurutnya, pemain yang diboyong Leicester dari Le Havre, Prancis, pada 2014 itu masih nyaman di sana.

"Kita dapat melihat bagaimana Riyad tersenyum dan tampak menikmati bermain bersama rekan timnya," kata Puel.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024