Komitmen Mangala Usai Resmi Berseragam Everton

Bek Manchester City, Eliaquim Mangala.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Everton telah mengonfirmasi kedatangan Eliaquim Mangala dari Manchester City. Pemain asal Prancis itu dilepas The Citizens dengan status pinjaman sampai akhir musim ini berakhir.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Bek tengah 26 tahun itu menjadi "tumbal" dari skuat Manchester biru menyusul kedatangan pemain belakang Aymeric Laporte pada bursa transfer Januari 2018. Hal ini yang jadi alasan Mangala diarahkan untuk bergabung dengan The Toffees musim dingin ini.

Dilansir dari situs resmi Everton, Mangala mengaku senang dapat memiliki kesempatan untuk membela skuat Merseyside biru musim ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya senang memiliki kesempatan untuk bermain untuk Everton dan saya tak sabar untuk mengenakan jersey biru kebanggaan The Toffees untuk pertama kalinya dan memberikan segalanya," ungkap Mangala yang sebelumnya juga didekati oleh Newcastle United.

Selama tiga setengah tahun bersama City, Mangala hanya mampu mencatat 57 penampilan Premier League dan menghabiskan sebagian besar musim lalu untuk dipinjamkan ke Valencia.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024