Ramsey: Bantai Everton, Respon Apik dari Arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Arsenal sukses berpesta gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 4 Februari 2018 dini hari WIB. Aaron Ramsey, menilai kemenangan ini menjadi respon apik The Gunners setelah dipermalukan Swansea City.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal langsung tancap gas dengan unggul 4-0 di babak pertama. Hingga akhirnya, mereka mengunci kemenangan 5-1 atas The Toffees.

Tiga gol dari Arsenal, di antaranya dicetak oleh Ramsey. Sang pemain menilai kemenangan ini sebagai respon dari kekalahan 1-3 dari Swansea City di laga sebelumnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini adalah respons yang luar biasa, kami membutuhkannya setelah pertandingan di Swansea. Kami fokus penuh sejak awal," kata Ramsey dilansir BBC Sports.

"Seluruh pemain fokus hari ini dan ketika semua demikian, kami punya kualitas. Aubameyang dan Mkhitaryan hari ini brilian, Anda bisa lihat kerja samanya. Catatan kandang kami fantastis dan kami harus mengulanginya di laga tandang," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Atas kemenangan ini, Arsenal bertahan di peringkat keenam klasemen Premier League dengan 45 poin dari 26 laga. Mereka kalah lima poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat, atau zona Liga Champions.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024