Klasemen Premier League: MU Pangkas Jarak dengan ManCity

Winger Manchester United, Alexis Sanchez rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA – Hasil berbeda diraih duo Manchester di pekan 26 Premier League, Sabtu 3 Februari 2018. Manchester United sukses memetik kemenangan, sedangkan Manchester City hanya mampu bermain imbang.

Ketika Manchester City Hancurkan Chelsea 6-0

ManCity ditahan Burnley 1-1 di Turf Morf. Sedangkan di Old Trafford, MU mampu menekuk Huddersfield Town 2-0.

Hasil ini membuat MU memangkas jarak dengan ManCity yang menempati puncak klasemen. Setan Merah menempati posisi dua dengan 56 poin dari 26 pertandingan, berjarak 13 poin dari sang rival sekota.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Di laga lainnya, Arsenal sukses menggasak Everton 5-1 di Emirates Stadium. Namun, The Gunners masih tertahan di peringkat enam dengan 45 poin dari 26 pertandingan, berjarak lima angka dari Chelsea di zona Liga Champions.

Posisi tiga ditempati Liverpool dengan 50 poin dari 25 pertandingan. Mereka hanya unggul selisih gol dari Chelsea yang juga menorehkan 50 poin. Setelah itu, ada Tottenham Hotspur dengan 48 poin.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Klasemen ini masih bisa berubah, karena masih ada beberapa laga di pekan 26. Di antaranya, big match antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu 4 Februari 2018.

Martin Odegaard

Terus Ditekan Manchester City, Arsenal Tidak Panik

Manchester City yang berstatus juara bertahan, menjadi pesaing kuat Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2023