Turun Minum, Liverpool Unggul Atas Tottenham

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kanan).
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Liverpool berhasil unggul atas Tottenham Hotspur di babak pertama dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 4 Februari 2018. Liverpool unggul 1-0 lewat gol cepat Mohamed Salah.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Liverpool langsung melakukan serangan ke pertahanan Tottenham. Tembakan kaki kiri Salah akhirnya berhasil bobol gawang Hugo Lloris di menit 3, 1-0 untuk Liverpool.

Keunggulan tersebut membuat tim asuhan Juergen Klopp kian nyaman menguasai jalannya laga. Beberapa kali, para pemain Liverpool mengancam gawang tim tamu tetapi masih belum bisa menjadi gol kembali.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Memasuki menit 22, tandukan dari Roberto Firmino hasil umpan dari Trent Alexander-Arnold masih belum menemui sasaran. Giliran sundulan dari Virgil van Dijk di menit 33, yang berhasil diamankan Lloris.

Tottenham mengancam lewat Moussa Dembele di menit 44, namun Loris Karius bisa menggagalkannya. Skor 1-0 untuk keunggulan untuk Liverpool pun akhirnya bertahan hingga turun minum.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Susunan Pemain
Liverpool:
Loris Karius, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, James Milner, Jordan Henderson, Emre Can, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Kieran Trippier, Benjamin Davies, Davinson Sanchez, Moussa Dembele, Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, Son Heung-Min, Harry Kane

Brighton vs Liverpool

Prediksi Premier League: Liverpool vs Brighton

Duel Liverpool vs Brighton dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Anfield, Minggu 31 Maret 2024. pukul 20.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024