Klopp: Ada Striker Liverpool Kelas Dunia, Tapi Bukan Salah

Pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membocorkan siapa pemain yang paling berkualitas dunia dalam timnya. Itu dilihat dari latihan yang setiap hari mereka lakukan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Saat ini, The Reds sangat diuntungkan dengan kehadiran tiga pemain kelas dunia dalam diri Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Ketiganya dinilai sukses mengemban tugas untuk menjadi tumpuan Liverpool di lini depan.

Meski begitu, Klopp tak serta-merta mengakui kemampuan ketiga anak asuhnya itu. Dia menyebut hanya ada satu yang benar-benar berkelas dunia. Dia adalah Firmino.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Bukan tanpa alasan. Manajer asal Jerman itu menilai penampilan konsisten yang ditunjukkan pemain asal Brasil itu setiap hari.

"Salah adalah pemain kelas dunia, tapi tidak ditampilkan setiap hari. Sama halnya dengan Sadio Mane. Berbeda dengan Firmino, dia adalah pemain kelas dunia dan mampu menunjukkannya setiap hari," kata Klopp dikutip Mirror.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pujian Klopp dibalas pemain asal Brasil dengan performa apik di atas lapangan. Sejauh ini, dia telah mencetak 19 gol di semua kompetisi dan membantu The Reds bertengger di posisi ketiga klasemen sementara. (ren)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024