Guardiola Jamin Posisi Kompany Aman di Manchester City

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menjamin posisi inti buat bek veteran, Vincent Kompany. Meski ManCity kini sudah kedatangan bek tengah anyar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kedatangan Ayemeric Laporte pada bursa transfer musim dingin lalu, membuat persaingan di posisi bek tengah di skuat The Citizens semakin sengit.

Namun, Guardiola telah meyakinkan Kompany bahwa dia masih akan berperan sebagai pemain utama dalam usaha ManCity merebut quadruple (empat trofi) musim ini. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Usai pulih dari cedera, Kompany kembali diturunkan saat ManCity diimbangi Burnley 1-1, Sabtu lalu. Meski bermain imbang, Guardiola tetap memuji penampilan Kompany.

"Vincent sangat cocok dalam laga ini dan jenis pertandingan lainnya. Dia pemain top," kata Guardiola dilansir Manchester Evening News, Senin 5 Februari 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di saat yang sama, Laporte juga tampil bagus dalam debutnya kala melawan West Bromwich Albion, tengah pekan lalu. Dan Guardiola yakin Laporte bakal menjadi bek masa depan ManCity.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024