'Media Banyak Bohong Soal Mahrez'

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Gelandang Leicester City, Marc Albrighton meluapkan kekesalannya pada media, terkait berita yang simpang siur mengenai Riyad Mahrez. Dia menampik kabar mengenai marahnya para pemain The Foxes pada pemain asal Aljazair itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pemain 26 tahun itu kembali terlibat dalam polemik transfer, usai diminati oleh Manchester City di bursa transfer musim dingin 2018 yang belum lama ini ditutup. Dia kembali gagal berganti kostum, lantaran The Foxes tak bersedia melepasnya ke klub rival.

Padahal, The Citizens sudah rela membayarkan £65 juta, ditambah pemain untuk menebus Mahrez. Namun, Leicester tetap tak bergeming dan bertahan dengan keputusannya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kegagalan ini kabarnya membuat Mahrez depresi dan menolak untuk mengikuti semua kegiatan tim. Sikapnya itu memicu amarah dari pemain The Foxes lainnya.

Mendengar kabar miring tersebut, Albrighton buru-buru menampiknya. Dia mengklaim rekan-rekan setimnya masih bersikap biasa kepada Mahrez dan menyebut media telah berbohong.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Media secara jelas tak membantu, tapi sejauh yang kami perhatikan, semua pihak yang terlibat tetap bersikap seperti biasa. Kami telah mengalaminya sebelum Claudio Ranieri meninggalkan pekerjaannya musim lalu. Media sangat jauh dari kebenaran," ujar pemain asal Inggris dikutip 101greatgoals.

"Saya melihat beberapa kabar yang menyebut pemain kami sangat marah dan itu juga tidak benar. Jadi, saat ini kami hanya perlu melakukan tugas kami sebagai pesepakbola," jelasnya.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024