Reaksi Batshuayi Begitu Tahu Chelsea Kalah Telak

Penyerang Borussia Dortmund, Michy Batshuayi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kekalahan telak yang dialami Chelsea tak luput dari perhatian mantan pemain mereka, Michy Batshuayi. The Blues takluk 1-4 dari Watford di Vicarage Road dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 6 Februari 2018.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Batshuayi langsung menanggapi kekalahan telak mantan timnya di media sosial. Penyerang asal Belgia ini mencantumkan empat emoji menangis di Twitter.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kekalahan telak yang dialami Chelsea ini tentu saja sebuah ironi. Sebab, Batshuayi yang dilepas ke Borussia Dortmund, jelang bursa transfer musim dingin ditutup, malah mampu menunjukkan permainan gemilang.

Batshuayi langsung mencetak dua gol di laga debutnya, Sabtu dini hari WIB, 3 Februari 2018. Pemain 24 tahun ini membantu Dortmund menekuk tuan rumah FC Koeln 3-2 dalam lanjutan Bundesliga, di Rhein Energie Stadion.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebagai pengganti Batshuayi, Chelsea mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal. Giroud sudah melakoni debut saat bersua Watford, dini hari tadi. Dia menggantikan Pedro Rodriguez di menit 64.

Berbeda dengan Batshuayi, debut Giroud bersama Chelsea berujung pahit. The Blues kalah 1-4 dari Watford.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024