Eks Pelatih Barca Selangkah Lagi Gantikan Conte?

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Masa depan manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali jadi sorotan usai menuai dua hasil buruk di Premier League. Dia dilaporkan semakin dekat menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikutip The Sun, karier Conte benar-benar sedang berada di ujung tanduk. Itu setelah The Blues kembali kalah besar usai dibantai Watford dengan skor 1-4.

Padahal, sebelumnya Chelsea baru saja kalah 0-3 dari Bournemouth. Dan di akhir Januari, mereka juga mengalami kekalahan dari Arsenal dan gagal melaju ke final Piala Liga Inggris.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kabarnya, manajemen langsung menggelar pertemuan usai kekalahan di Vicarage Road. Masa depan manajer asal Italia menjadi pembahasan utama.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dilaporkan sudah tak lagi menginginkan Conte. Pertemuan itu juga membahas nama suksesor pria asal Italia.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Akhirnya muncul nama mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, sebagai kandidat utama pengganti Conte. Pria asal Spanyol itu bahkan mengungguli Carlo Ancelotti yang juga disebut bakal kembali menangani Chelsea.

Kabarnya, pengumuman ini bakal direalisasikan dalam waktu dekat. Itu berarti Conte sudah harus bersiap menghadapi pemecatan.

Seperti diketahui, pria 48 tahun datang ke Stamford Bridge pada awal musim 2016. Sempat kesulitan di awal musim, Conte akhirnya mampu membawa The Blues juara Premier League. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya