Courtois Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini?

Mantan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, tampaknya sudah bersiap untuk segera meninggalkan Stamford Bridge. Dia menyebut ingin segera kembali ke Spanyol.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bukan tanpa alasan sampai Courtois ingin kembali berkarier di Negeri Matador. Sebab, keluarganya saat ini tinggal di Madrid.

Ibukota Spanyol juga bukan tempat yang asing baginya. Sebelum kembali membela The Blues, dia pernah berkostum Atletico Madrid dan menikmati kesuksesan di sana.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kehidupan pribadi saya selalu terkait dengan kota Madrid. Dua anak saya tinggal di sana bersama ibunya. Saya dan anak perempuan saya sering berbincang melalui video call. Dia selalu mengatakan rindu pada saya," ujar pemain asal Belgia dikutip Soccerway.

"Kapan pun saya mendapat kesempatan, saya selalu mencoba kembali ke Spanyol. Situasi ini tidak mudah tapi hati saya selalu di Madrid," jelasnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk alasan itu, mantan pemain Atletico Madrid hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2019. Dia berharap Real Madrid bergerak untuk mendapatkannya.

"Jika Madrid menginginkan saya, mereka harus mengontak Chelsea. Saat ini memang belum tapi yang pasti suatu hari nanti saya akan kembali ke Madrid," kata Courtois.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024