Pemain Bengal Jadi Inspirasi Lukaku Geluti Sepakbola

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Bagi penggemar sepakbola, siapa yang tak kenal striker Manchester United, Romelu Lukaku. Pemain bertubuh besar itu kini menjadi tumpuan utama The Red Devils untuk mendulang gol.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Tapi, siapa sangka jika pemain berpaspor Belgia itu memiliki idola yang juga mirip dengan perawakannya yang besar. Dia adalah pemain asal Brasil, Adriano.

Semasa masih aktif bermain, Adriano dikenal sebagai penyerang yang kuat dan memiliki tendangan yang sangat keras. Namanya melonjak saat mengenakan kostum Inter Milan.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Sayang, kemewahan yang didapat sebagai pesepakbola membuatnya lupa daratan. Dia sering mabuk-mabukan dan dikenal sebagai pemain yang bengal sampai akhirnya kariernya pun meredup.

Beruntung, Lukaku hanya mengikuti hal postif dari Adriano. Dan kini dia dikenal sebagai pemain yang kuat dan tajam di kotak penalti.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan orang Brasil dan saya sangat menyukai pemain Brasil," ujar pemain berpaspor Belgia dikutip Mirror.

"Ketika saya masih kecil, saya sangat menyukai Adriano karena waktu itu saya memiliki kualitas yang sama dengannya. Kami sama-sama kuat dan menendang dengan kaki yang sama. Saya berharap dia bisa bermain lagi karena dia adalah pemain hebat," jelasnya.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024