Iri dengan Sanchez, De Gea Tinggalkan MU?

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Datangnya Alexis Sanchez ke Manchester United menimbulkan permasalahan baru. Gaji besar yang diterima mantan pemain Arsenal ini membuat beberapa bintang Setan Merah cemburu. 

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Salah satunya kiper MU, David de Gea. Seperti yang diketahui, gaji Sanchez di MU adalah 350 ribu poundsterling (Rp5,8 miliar) per pekan, dia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League. 

Dilansir Metro, De Gea saat ini menerima gaji sebesar 210 ribu poundsterling (Rp3,8 miliar) dan awalnya berhasrat untuk mendapatkan gaji setara Paul Pogba (300 ribu poundsterling) atau setara dengan Rp5,4 miliar. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Namun, belakangan sang penjaga gawang ingin gajinya setara dengan Sanchez. Keinginan De Gea wajib menjadi perhatian oleh manajemen The Red Devils. 

Sebab, jika tidak, mereka bisa saja kehilangan sang pemain. Beberapa klub besar kabarnya kepincut untuk mendatangkannya, seperti Real Madrid. 

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Pemain asal Spanyol ini masih menjadi andalan MU. Tercatat dia tidak tergantikan di 26 ajang Premier League di musim 2017/2018.

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024