Legenda MU Ragukan Arsenal Finis di Zona Liga Champions

Pemain Arsenal rayakan gol
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Premier League musim 2017/2018 sudah memasuki pekan ke-26. Menyisakan 12 pekan lagi untuk menentukan gelar juara. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Saat ini, Manchester City menjadi klub yang diunggulkan menjadi jawara Premier League. Mereka berselisih 13 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester United di posisi kedua dengan rincian 56 poin sedangkan The Citizens dengan 69 poin. 

Persaingan ketat justru terjadi untuk memperebutkan tiket Liga Champions. Saat ini di posisi ke-3 ditempati oleh Liverpool dengan 51 poin sedangkan Chelsea dengan 50 poin. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sedangkan di posisi ke-5 ditempati oleh Tottenham Hotspur yang hanya berselisih satu poin dari The Blues. Mantan pemain MU, Wayne Rooney menyebut jika Tottenham dan Arsenal akan terlempar dari posisi empat besar di akhir musim. 

"Saya pikir empat tim akan akan mengisi posisi empat besar, mereka adalah ManCity, Chelsea dan saya prediksi Liverpool dan Manchester United," kata Rooney, seperti dilansir punditarena. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Sulit memang untuk Chelsea, namun mereka memiliki kualitas. Mereka akan masih di posisi empat besar di akhir musim." tutur dia. 


 

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024