Tekad Bek Mahal Liverpool untuk Bungkam Sang Mantan

Bek mahal Liverpool. Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Hasil ini membuat The Reds gagal memangkas jarak dengan Manchester United di papan klasemen. Saat ini kedua tim berselisih lima poin, dengan rincian MU 56 poin dan The Reds dengan 21 poin. 

Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk, berharap bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya ketika bentrok dengan Southampton di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Februari 2018 mendatang. 

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

"Dengan permainan yang Liverpool miliki saat ini, saya dalam proses mengembangkan diri. Saya ingin bekerja keras dan mendapat kemenangan dengan tim di laga selanjutnya," kata Van Dijk, seperti dilansir Skysports

Laga ini sekaligus menjadi reuni bagi Van Dijk. Seperti yang diketahui, Van Dijk memutuskan hengkang dari Southampton dan bergabung dengan Liverpool pada Januari 2018. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Mungkin ini akan menjadi laga yang akan sulit untuk saya. Namun saya tidak bisa berbuat banyak, saya akan senang melihat teman lama dan satu hal yang saya inginkan adalah kemenangan," lanjut dia. (ren)

Jonatan Christie juara BAC 2024

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jonatan Christie merusak pesta China. Itu karena pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu berhasil memenangkan gelar juara Badminton Asia Championships (BAC 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024