Tekad Bek Mahal Liverpool untuk Bungkam Sang Mantan

Bek mahal Liverpool. Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Hasil ini membuat The Reds gagal memangkas jarak dengan Manchester United di papan klasemen. Saat ini kedua tim berselisih lima poin, dengan rincian MU 56 poin dan The Reds dengan 21 poin. 

Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk, berharap bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya ketika bentrok dengan Southampton di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Februari 2018 mendatang. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Dengan permainan yang Liverpool miliki saat ini, saya dalam proses mengembangkan diri. Saya ingin bekerja keras dan mendapat kemenangan dengan tim di laga selanjutnya," kata Van Dijk, seperti dilansir Skysports

Laga ini sekaligus menjadi reuni bagi Van Dijk. Seperti yang diketahui, Van Dijk memutuskan hengkang dari Southampton dan bergabung dengan Liverpool pada Januari 2018. 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

"Mungkin ini akan menjadi laga yang akan sulit untuk saya. Namun saya tidak bisa berbuat banyak, saya akan senang melihat teman lama dan satu hal yang saya inginkan adalah kemenangan," lanjut dia. (ren)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024