Jika ke Chelsea, Enrique Bakal Bajak Suarez dari Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Nasib Antonio Conte masih menjadi gonjang-ganjing. Dia digosipkan akan didepak dari Chelsea menyusul hasil buruk musim ini, terutama beberapa pertandingan terakhir.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Memang masih ada peluang Conte bertahan. Sejumlah laporan yang masuk menyebut jika mantan pelatih Timnas Italia itu akan tetap dipertahankan, setidaknya sampai penghujung kompetisi, dengan syarat bisa membawa The Blues tetap berada di zona Liga Champions.

Tapi isu pergantian manajer Chelsea juga tidak otomatis reda. Malah Luis Enrique kian santer disebut-sebut akan mengisi tempat Conte kelak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Rumor yang lebih menarik lagi, menurut The Sun, jika jadi bergabung, maka Enrique mensyaratkan kepada Chelsea untuk memastikan bekas anak asuhnya di Barcelona juga berlabuh ke Stamford Bridge.

Pemain yang dimaksud adalah Luis Suarez. Enrique ingin El Pistolero kembali menjadi mesin golnya seperti selama tiga musim di Barcelona.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tapi masalahnya, Suarez juga tidak akan mudah digaet. Barcelona pasti sekuat tenaga menghalangi. Apalagi mereka juga sudah ditinggal oleh bintang andalan, Neymar yang hengkang ke PSG.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024