Salah Ungkap Hubungannya dengan Mourinho

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA - Mohamed Salah membeberkan soal hubungannya dengan eks pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho. Saat itu, Salah terpinggirkan dari skuat utama oleh manajer yang kini menukangi Manchester United.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Chelsea mendatangkan Salah dari Basel pada 2014, sayangnya dia malah dipinjamkan ke Fiorentina. Kemudian pemain berusia 25 tahun itu kembali menyandang status pemain pinjaman di AS Roma, hingga akhirnya dipermanenkan.

Salah mengungkapkan saat itu dirinya tak banyak berbicara dengan Mourinho. Walau begitu dia menegaskan hubungannya dengan manajer asal Portugal itu dalam kondisi bagus.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami berbicara di Chelsea saat saya baru kembali dari masa peminjaman di Fiorentina. Kemudian kami kembali berbicara usai laga Livepool lawan Manchester United musim ini," kata Salah, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tidak berbicara banyak, namun hal itu bukan masalah. Hubungan di antara kami tetap bagus," lanjutnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pada musim ini, Salah membela Liverpool. Pemain asal Mesir itu pun langsung menjadi pemain andalan The Reds dan sudah menyarangkan 28 gol bagi skuat asuhan Juergen Klopp tersebut di semua ajang.

"Tiga tahun lalu saya tidak banyak bermain. Namun sejak hari pertama kembali ke Inggris, saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya rasa saya melakukan hal yang bagus," ujar Salah. (ase)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024