Gabung West Ham, Evra Senang Kembali ke Inggris

Patrice Evra resmi bergabung dengan West Ham United
Sumber :
  • West Ham United

VIVA - Patrice Evra resmi bergabung dengan West Ham United pada Rabu 7 Februari 2018. Bek berusia 38 tahun itu mengaku senang bisa kembali merumput di Premier League.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Evra memang berstatus bebas transfer usai dilepas Marseille pada November 2017 lalu. Keputusan tim Prancis itu melepas Evra karena aksi kekerasan yang dilakukannya kepada suporter Marseille sendiri di partai Liga Europa.

Kini, The Hammers mengikat Evra dengan kontrak sampai Juni 2018. Evra mengaku senang bisa kembali ke Inggris, setelah pergi pada empat tahun yang lalu.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

"Saya sangat senang bisa menjadi seorang Hammer, bisa kembali ke Premier League dan saya mencintai permainan ini," kata Evra dilansir Sky Sports.

"Menyenangkan bisa kembali ke sini dan saya berterima kasih kepada West Ham karena memberikan kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya," sambung pemain yang akan memakai nomor punggung 27 di West Ham ini.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Sebelum di West Ham, Eva memang pernah bermain untuk Manchester United di Premier League. Pada 2014, Evra meninggalkan MU dan bergabung dengan Juventus, dan kemudian memperkuat Marseille. (ase)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024