Gelandang MU Terancam Masuk Bui 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Manunited.com

VIVA – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, diduga terlibat dalam pengaturan skor yang terjadi pada tahun 2011 lalu. Saat itu, Herrera masih berstatus sebagai pemain Real Zaragoza. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain asal Spanyol ini dikaitkan dengan pengaturan skor ketika Real Zaragoza menghadapi Levante. Di laga tersebut Zaragoza menang dengan skor 2-1. 

Dilansir Dailymail, sang pemain akan menjalani sidang terkait pengaturan skor dan masih berstatus sebagai saksi. Selain Herrera, mantan pelatih Zaragoza, Javier Aguiire dan Direktur Olahraga, Antonio Prieto, juga akan menghadiri persidangan untuk diperiksa. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Atas kondisi tersebut, Herrera dipastikan absen membela Setan Merah di beberapa laga ke depan untuk menjalani sidang. Selain itu, jika terbukti bersalah, pemain 28 tahun ini bisa mendekam di penjara selama satu hingga empat tahun. 

Hal ini tentu merugikan MU, mengingat sang pemain menjadi salah satu pemain andalan di skuat The Red Devils. Tercatat dia sudah dipercaya tampil di 19 laga di ajang Premier League musim ini. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selanjutnya, MU dijadwalkan bentrok dengan Huddersfield di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Februari 2018 mendatang. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022