Evra Ogah Dikenang Sebagai Eks Penggawa MU

Patrice Evra resmi bergabung dengan West Ham United
Sumber :
  • West Ham United

VIVA – Patrice Evra resmi bergabung dengan West Ham United pada Rabu 7 Februari 2018. Bek berusia 38 tahun itu mengaku senang bisa kembali merumput di Premier League.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Evra memang berstatus bebas transfer usai dilepas Marseille pada November 2017 lalu. Keputusan tim Perancis itu melepas Evra, karena aksi kekerasan yang dilakukannya kepada suporter Marseille sendiri di partai Liga Europa.

Meski kembali ke Premier League, Evra ternyata tak mau dipandang karena eks penggawa Manchester United. Baginya itu hanya masa lalu pada 2006-2014.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

"Saya senang bisa pindah, tetapi banyak orang membicarakan masa lalu. Bagi saya, yang terpenting adalah saat ini," ujar Evra dilansir dari situs resmi West Ham, Kamis 8 Februari 2018.

"Perlu dicatat, Patrice Evra dari Manchester United sudah selesai. Sekarang adalah tantangan baru, yaitu Patrice Evra yang bermain untuk West Ham," tambahnya.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Tetapi, Evra tetap berterima kasih kepada penggemar yang telah menerima kedatangannya kembali di Premier League. Tinggal pembuktiannya bersama West Ham.

"Saya bangga dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Semua tak semudah mengatakan di depan kamera, hal yang sulit memberi 100 persen dari diri saya untuk klub ini. Saya berjanji sebaik mungkin," ungkapnya.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024