Gagal ke Manchester City, Mahrez Depresi?

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan depresi. Karena dia gagal pindah ke Manchester City di bursa transfer musim dingin lalu.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Sejak gagal pindah ke ManCity, pemain berusia 26 tahun itu tampak 'menghilang'. Dia sudah absen di dua laga Leicester City dan absen di lima sesi latihan tim.

Kabar ini menuai simpati dari legenda Leicester City, Neil Lennon. Eks pemain berusia 46 tahun itu mengaku pernah mengalami situasi seperti itu.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Jika Riyad Mahrez mengalami depresi atau stres karena kondisi ini. Dia mendapat simpati dari saya," kata Lennon dilansir The Sun, Kamis 8 Februari 2018.

"Saya pernah ada di posisi dia. Jadi saya tahu seperti apa rasanya. Dia harus mendapat bantuan yang tepat dari klub dan orang di sekelilingnya," jelasnya.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Saat menjadi pemain, Lennon pernah mengalami depresi di musim panas 2000 saat dia memutuskan pindah dari Leicester City ke Celtic mengikuti Martin O'Neill.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024