Video Unik Sambut Eks MU Kembali ke Premier League

Patrice Evra resmi bergabung dengan West Ham United
Sumber :
  • West Ham United

VIVA – Patrice Evra resmi bergabung dengan West Ham United pada Rabu 7 Februari 2018. Bek berusia 36 tahun itu pun senang bisa kembali merumput di Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Evra berstatus bebas transfer usai dilepas Marseille, November 2017. Dia dilepas karena aksi kekerasannya ke suporter Marseille di Liga Europa.

Kini, The Hammers mengikat Evra dengan kontrak hingga Juni 2018. Evra mengaku senang bisa kembali ke Inggris, setelah pergi sejak empat tahun yang lalu.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dia merupakan mantan pemain klub elite Premier League, Manchester United, selama delapan musim (2006-2014) sebelum akhirnya pindah ke Juventus dan Marseille.

Menyambut kedatangan Evra, West Ham pun membuat video unik. Evra sedang bermain gelembung sabun di tribun stadion yang kosong tapi bising dengan yel suporter.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

I'm for Evra blowing bubbles, I love this game,” kata Evra menutup video berdurasi 30 detik itu sambil menyilangkan dua tangan menggambarkan logo The Hammer.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024