Bukti Mohamed Salah Masih Simpan 'Dendam' kepada Chelsea

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Eksplosif. Kata itu tepat ditujukan untuk winger Liverpool, Mohamed Salah. Bintang Liverpool asal Mesir itu tampil ciamik di musim pertamanya mengenakan seragam Si Merah.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Hampir semusim membela panji The Anfield Gang, Salah sudah mencetak 28 gol dalam 34 penampilan. Khusus di ajang Premier League, Salah sudah mencetak 21 gol. Catatan ini hanya terpaut satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur), dalam daftar pencetak gol sementara.

Salah memang mengalami kemajuan pesat bersama Liverpool. Performa Salah kali ini memang berbeda jauh saat masih memperkuat Chelsea medio 2014 hingga 2015. Saat itu, bintang berusia 25 tahun ini jarang dimainkan. Sehingga, kualitas dan daya ledaknya tak terlihat.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Setelah tampil impresif bersama Roma periode 2015 hingga 2017, Salah akhirnya kembali ke Premier League. Siapa sangka, Salah kali ini benar-benar meledak dan membuat tercengang banyak pihak.

Ternyata, kerja keras dan gelontoran gol yang dibuat disebut Salah untuk membuktikan kapasitas yang dimilikinya. Jelas, aksi impresif dan gelontoran gol dipamerkan Salah untuk Chelsea yang pernah membuangnya.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Saya tidak ingin terlihat sombong. Tapi ya, saya mengharapkan itu (mencetak banyak gol bersama Liverpool). Saat masih di Roma, saya sangat merasa nyaman di sana. Saya memiliki dua musim yang hebat. Saya sangat bahagia," ujar Salah kepada FourFourTwo.

"Saya selalu coba mengambil kesempatan lainnya. Saya selalu menempatkan diri di bawah tekanan. Saya tidak pernah bermain untuk Chelsea saat tiga tahun berada di sana. Saya kembali ke sini untuk menunjukkan (kemampuan) sepakbola saya. Saya pikir, saya melakukannya dengan baik," katanya. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024