Pemain ManCity Keluhkan Wasit Premier League

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan.
Sumber :
  • https://www.mancity.com/

VIVA – Bintang Manchester City, Ilkay Guendogan, menilai, wasit seharusnya mengkartu merah lebih banyak pemain lawan. Ini demi melindungi pemain ManCity dari cedera serius.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manajer ManCity, Pep Guardiola, hanya membawa enam pemain cadangan saat melawan Burnley di Premier League, akhir pekan lalu. Ini karena minimnya pemain yang tersedia.

"Pada akhirnya, hanya ada satu sosok di dalam sepakbola yang bisa memutuskan segalanya," kata Guendogan dilansir Daily Mail, Kamis 8 Februari 2018.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya yakin mereka (wasit) harus mengusir lebih banyak pemain di laga-laga sebelumnya. Tapi, itu tidak terjadi," jelasnya.

Leroy Sane merupakan satu dari tujuh pemain ManCity yang harus menepi lama karena mengalami cedera. Dia terkena tekel telat bek lawan, beberapa waktu lalu.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Kami berusaha menahan, tidak mengeluhkan soal ini. Meski sangat pahit melihat cedera seperti Leroy Sane karena hal itu (keputusan lembek wasit)," katanya. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024