Pemain ManCity Keluhkan Wasit Premier League

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan.
Sumber :
  • https://www.mancity.com/

VIVA – Bintang Manchester City, Ilkay Guendogan, menilai, wasit seharusnya mengkartu merah lebih banyak pemain lawan. Ini demi melindungi pemain ManCity dari cedera serius.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manajer ManCity, Pep Guardiola, hanya membawa enam pemain cadangan saat melawan Burnley di Premier League, akhir pekan lalu. Ini karena minimnya pemain yang tersedia.

"Pada akhirnya, hanya ada satu sosok di dalam sepakbola yang bisa memutuskan segalanya," kata Guendogan dilansir Daily Mail, Kamis 8 Februari 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya yakin mereka (wasit) harus mengusir lebih banyak pemain di laga-laga sebelumnya. Tapi, itu tidak terjadi," jelasnya.

Leroy Sane merupakan satu dari tujuh pemain ManCity yang harus menepi lama karena mengalami cedera. Dia terkena tekel telat bek lawan, beberapa waktu lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Kami berusaha menahan, tidak mengeluhkan soal ini. Meski sangat pahit melihat cedera seperti Leroy Sane karena hal itu (keputusan lembek wasit)," katanya. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024