Alexis Divonis 16 Bulan, Agen Hujat Pengadilan Spanyol

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA – Setelah kabar mencengangkan soal keterlibatan Alexis Sanchez dalam kasus penggelapan pajak, sejumlah pihak bereaksi. Termasuk agen Alexis, Fernando Felicevich, yang berang dengan pengadilan Spanyol terkait sanksi yang dijatuhkan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam berita sebelumnya, Alexis dijatuhi hukuman 16 bulan penjara akibat tuduhan manipulasi pajak atas hak imej, dan melimpahkan penguasaan pajak kepada perusahaan yang mayoritas sahamnya milik Alexis.

Dalam persidangan terungkap, Alexis menggelapkan pajak dengan jumlah £874,8 ribu, atau setara dengan Rp16,5 miliar. Penggelapan pajak dilakukan Sanchez saat masih memperkuat Barcelona medio 2012 hingga 2013.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Alexis sudah mengaku bersalah dan siap menjalani hukuman. Namun, rupanya, Felicevich masih keberatan dengan perlakuan pengadilan Spanyol kepada kliennya itu, menurut laporan Metro.

Alexis baru saja tiba di MU, setelah dibarter dengan winger asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, yang pindah ke Arsenal. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022