Ambisi Salah Rebut Sepatu Emas dari Kane

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA –  Winger Liverpool, Mohamed Salah, bertekad merebut Sepatu Emas atau top scorer Premier League. Dalam dua musim terakhir, gelar ini selalu diraih bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Musim ini, Kane dan Salah bersaing ketat di daftar top scorer. Kane berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak, dengan 22 gol, hanya unggul satu gol dari Salah.

"Dia (Kane) merupakan pemain hebat. Dalam dua musim terakhir, dia merupakan pencetak gol terbanyak," kata Salah kepada Marca.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kane bermain sebagai nomor sembilan (striker) dan memiliki kesempatan mencetak gol lebih banyak dibandingkan saya. Saya ingin merebutnya (Sepatu Emas). Kita lihat apa yang akan terjadi," tegas pemain internasional Mesir ini,

Salah gagal tampil cemerlang saat membela Chelsea pada 2013 hingga 2015. Kini, bersama The Reds, pemain 25 tahun ini menunjukkan kebangkitan.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Saya tidak tampil bagus di Chelsea karena tidak banyak bermain. Saya berada di sana setahun. Tapi, saya hanya bermain di enam bulan pertama," tutur Salah.

"Setelah itu, saya hampir tak pernah bermain. Saya pergi ke Fiorentina, mencetak beberapa gol. Lalu saya ke AS Roma, bermain sangat bagus, dan kembali ke Inggris," lanjutnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024