Tottenham Tak Peduli Arsenal Punya Aubameyang dan Mkhitaryan

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA - Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu, 10 Februari 2018. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa timnya tak terlalu peduli dengan dua amunisi anyar Arsenal.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal baru saja mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari lalu. Keduanya direkrut usai The Gunners melepas Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Theo Walcott.

Kedua pemain anyar tersebut langsung tampil apik bersama The Gunners. Duet keduanya sukses membawa Arsenal menang telak atas Everton dengan skor 5-1.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam laga tersebut Mkhitaryan menyumbang tiga assists, sedangkan Aubameyang mencetak satu gol. Kini, Arsenal akan bertandang ke markas Tottenham.

Pochettino menegaskan tidak terlalu peduli dengan pengaruh dua pemain tersebut dalam permainan Arsenal. Manajer asal Argentina ini hanya menyatakan bila pasukan Arsene Wenger tersebut akan menjadi lawan yang menyulitkan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Arsenal akan sulit untuk dihadapi, mereka punya kualitas bagus, pemain berbakat, dan merupakan salah satu tim terbaik di liga," kata Pochettino seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah mereka terlihat lebih kuat atau tidak sejak pemain baru datang. Kami fokus pada tim sendiri. Saya tidak peduli. Mereka bermain dengan 11 pemain, kami juga bermain dengan 11 pemain," lanjutnya.

Tottenham saat ini menduduki posisi kelima klasemen Premier League dengan 49 poin dari 26 laga. Sementara Arsenal berada di bawahnya dengan torehan 45 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya