Terungkap Alasan di Balik Keterpurukan Chelsea 

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Performa minor Chelsea di beberapa pertandingan terakhir menjadi perhatian banyak pihak. Mereka hanya mendapat satu kemenangan dari empat laga terakhirnya di segala ajang. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bahkan di dua laga terakhir, mereka takluk dari tim papan tengah Premier League, Bournemeouth dan Watford. Total tujuh gol bersarang di gawang Thibaut Courtois. 

Bintang The Blues, Eden Hazard mengaku bahwa berada di Liga Champions menjadi alasan utama keterpurukan Chelsea. Padatnya jadwal membuat stamina mereka terkuras. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tahun lalu kami tidak berada di Liga Champions. Tahun ini kami hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan pertandingan," kata Hazard, seperti dilansir Skysports

"Setiap minggu kami mendapatkan tiga pertandingan. Namun itu yang menjadi spesial dalam sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu yang akan terjadi, khususnya di Inggris," tutur dia. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hasil minor ini berpengaruh pada posisi mereka di papan klasemen Premier League. Hingga pekan ke-26 Chelsea berada di posisi ke-4 dengan raihan 50 poin dari 26 laga. Mereka hanya berselisih satu poin dengan Tottenham Hotspur di posisi ke-5 dengan 49 poin. 
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024