Arsenal Disarankan Rekrut Conte untuk Gantikan Wenger

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Legenda Arsenal, Paul Merson, menyarankan mantan klubnya untuk mengganti Arsene Wenger dengan Antonio Conte. Namun, semua itu harus menunggu kepergian Conte dari Chelsea.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Posisi pria asal Italia sebagai juru taktik The Blues sedang berada di ujung tanduk. Itu setelah dia gagal membawa Eden Hazard cs menang di dua laga terakhirnya dan tak mampu mempertahankan gelar juaranya musim ini.

Manajemen Chelsea kabarnya hanya memberikan waktu sebanyak empat pertandingan bagi Conte untuk menyelamatkan kariernya. Andai gagal, dia berpeluang digantikan oleh mantan bos Barcelona, Luis Enrique.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Bagi Merson, pemecatan Conte justru berkah bagi Arsenal. Sebab, dia menjadi kandidat yang sesuai untuk menggantikan Wenger sebagai manajer.

"Hari di mana Conte meninggalkan Chelsea, jika saya manajemen Arsenal, saya akan langsung meneleponnya. Manajer sepertinya tak datang di banyak kesempatan," ujar pria 49 tahun dikutip Soccerway.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Arsenal membutuhkan seseorang yang bisa masuk ke dalam tim dan membuat orang lain kesal. Conte memiliki tipe seperti itu. Dia ingin Anda bermain dengan cara tertentu dan membuat tim semakin solid. Jika Arsenal bisa seperti itu, mereka akan menjadi ancaman nyata bagi rivalnya," lanjutnya.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024