Arsenal Tebar Ancaman Jelang Hadapi Tottenham 

Pemain Arsenal rayakan gol
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Laga panas akan tersaji di lanjutan ajang Premier League antara Tottenham Hotsur dan Arsenal. Laga tersebut akan dihelat di Wembley Stadium, Sabtu 10 Februari 2018. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tiga poin tentu menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Premier League. Saat ini, The Gunners berada di posisi ke-6 dengan 45 poin dari 26 laga. 

Sedangkan Spurs berada di posisi ke-5 dengan 49 poin dari 26 laga. Performa impresif Spurs bisa mengancam Arsenal. Mereka belum terkalahkan di 11 pertandingan terakhirnya. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak gentar. Dia optimistis bisa meraih hasil maksimal di laga tersebut. 

"Ini pertandingan menarik dan kami akan fokus untuk menang. Kami punya kualitas dan ini akan menjadi pertandingan yang spesial," kata Wenger, seperti dilansir Dailystar. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Ketika kami melihat papan klasemen, ini jadi laga yang penting. Kami harus tenang dan fokus untuk bisa mengambil keputusan di laga nanti," lanjut dia. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024