Hadapi Tottenham, Arsenal Andalkan Dua Pemain Anyarnya 

Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Dua pemain baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan bakal menjadi andalan The Gunners saat menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu 10 Februari 2018. Hal ini diungkapkan manajer Arsenal, Arsene Wenger. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti yang diketahui, kedua pemain ini menjadi bintang di laga terakhir Arsenal kontra Everton, akhir pekan lalu. Di laga tersebut, Mkhitaryan memberikan tiga assist sedangkan Aubameyang mencetak satu gol. 

Kontribusi kedua pemain ini membantu Meriam London menang dengan skor meyakinkan 5-1. Ujian selanjutnya bagi mereka adalah laga kontra Tottenham. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dua pemain ini memiliki pengalaman. Mereka bermain dengan level permainan terbaik dan mereka tahu apa yang harus dilakukan," kata Wenger, seperti dilansir Dailystar. 

"Yang mereka butuhkan hanya fokus dalam performa mereka dan bagaimana bermain dengan arahan. Ini adalah pertandingan penting," lanjut dia. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Seperti yang diketahui, saat ini Arsenal berada di posisi ke-6 klasemen Premier League dengan 45 poin dari 26 laga. Sedangkan Spurs berada di posisi ke-5 dengan 49 poin dari 26 laga. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024