Hadapi Tottenham, Arsenal Andalkan Dua Pemain Anyarnya 

Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Dua pemain baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan bakal menjadi andalan The Gunners saat menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu 10 Februari 2018. Hal ini diungkapkan manajer Arsenal, Arsene Wenger. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Seperti yang diketahui, kedua pemain ini menjadi bintang di laga terakhir Arsenal kontra Everton, akhir pekan lalu. Di laga tersebut, Mkhitaryan memberikan tiga assist sedangkan Aubameyang mencetak satu gol. 

Kontribusi kedua pemain ini membantu Meriam London menang dengan skor meyakinkan 5-1. Ujian selanjutnya bagi mereka adalah laga kontra Tottenham. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Dua pemain ini memiliki pengalaman. Mereka bermain dengan level permainan terbaik dan mereka tahu apa yang harus dilakukan," kata Wenger, seperti dilansir Dailystar. 

"Yang mereka butuhkan hanya fokus dalam performa mereka dan bagaimana bermain dengan arahan. Ini adalah pertandingan penting," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Seperti yang diketahui, saat ini Arsenal berada di posisi ke-6 klasemen Premier League dengan 45 poin dari 26 laga. Sedangkan Spurs berada di posisi ke-5 dengan 49 poin dari 26 laga. 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024