Banyak Manajer Nantikan Lengsernya Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Menangani klub sebesar Arsenal mungkin menjadi impian dari banyak manajer di dunia. Namun, mimpi itu belum bisa terwujud andai Arsene Wenger masih mengisi posisi tersebut.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Seperti diketahui, pria 68 tahun sudah 21 tahun menangani The Gunners. Tapi, belum ada tanda-tanda jika dia bakal segera meninggalkan kursi manajernya.

Padahal, dalam beberapa musim terakhir, dia selalu digoyang isu pemecatan. Tapi, manajemen masih percaya pada pria asal Prancis dan memberikan perpanjangan kontrak hingga 2019.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Legenda Arsenal, Paul Merson, sangat yakin jika sebenarnya banyak manajer yang menantikan lengsernya Wenger sebagai manajer The Gunners. Tapi, sangat sulit menggeser Wenger dari posisinya saat ini.

"Anda tak bisa katakan pada saya jika Pep Guardiola tak ingin menangani Arsenal? Menurut saya, jika dia mendapat kesempatan, dia akan mengambilnya," ujar Merson dikutip Soccerway.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Juergen Klopp, Jose Mourinho, mereka semua menjadi rival Arsenal karena Wenger masih duduk di kursi manajer. Selain mereka, masih ada manajer top lain seperti Massimiliano Allegri. Dia bisa saja datang namun perlu waktu setidaknya semusim untuk terbiasa dengan Premier League," jelasnya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024