Unik, Kiper Manchester City Minta Tak Jaga Gawang Lagi

Kiper Manchester City, Ederson Moraes
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Penjaga gawang Manchester City, Ederson Santana de Moraes, mengaku punya bakat selain menjadi kiper. Dia bersedia pindah posisi jika diminta timnya untuk bermain. 

Barkali-kali Gagal di Liga Champions, Manchester City Ogah Menyerah

Pemain 24 tahun itu menjelaskan, ternyata pernah bermain sebagai gelandang sebelumnya. Ketika itu dia membela tim junior Benfica.

“Ketika saya bermain di tim junior Benfica, mereka selalu memanggil saya untuk bermain di lini tengah jika ada yang harus absen dan saya tidak pernah tampil memalukan," ujar Ederson seperti dilansir dari FourFourTwo, Jumat 9 Februari 2018.

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

"Jadi jika memang dibutuhkan, saya jelas akan menyambut tugas itu. Itu tidak akan mudah, terutama di Premier League, tetapi saya rasa bisa menghadapi tantangan tersebut,” tambahnya.

Ederson yang juga mantan penjaga gawang Sao Paulo itu menuturkan, juga siap jika ditugaskan sebagai eksekutor tendangan bebas.

Hasrat Besar Manchester City Akhiri Nasib Sial di Liga Champions

"Saya juga siap jika ditugaskan mengeksekusi tendangan bebas. Meski saya sadar level tendangan saya belum sehebat yang lain," jelasnya. (one)

Andre Onana gabung Manchester United

Andre Onana Gabung MU, Ini 10 Kiper Termahal di Dunia

Andre Onana telah resmi bergabung dengan Manchester United pada Jumat dini hari WIB 21 Juli 2023. Uang yang mesti dikeluarkan tim berjuluk Setan Merah Rp963 miliar.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2023